RAYAKAN 1.000 HARI DEBUT, RED VELVET RILIS NAMA FAN CLUB


SEOUL – Girl band Red Velvet akhirnya resmi merilis nama fan club mereka untuk merayakan 1.000 hari debut, dengan sebutan Reveluv.

Peluncuran nama fan Red Velvet dilakukan dengan cara mem-posting video pendek. “Nama fan club resmi akhirnya diputuskan! Kami memutuskannya setelah melakukan pertemuan dengan semuanya dan berpikir dengan sangat hati-hati! Kami memilihnya karena kami ingin nama tersebut mempresentasikan hubungan Red Velvet dengan kalian semua. Jadi mari saling memberikan cinta satu sama lain untuk jangka waktu yang panjang! #ReVeluv #WeLoveYou #RedVelvet #YouFinallyHaveAName!” kata mereka.

Nama fans club resmi Reveluv memiliki dua arti, tidak hanya seperti kombinasi Red Velvet dan love, tetapi juga seperti “naik tingkat” ketika diucapkan dalam bahasa Korea.

Red Velvet dibentuk oleh S.M. Entertainment. Mereka debut pada 1 Agustus 2014 dengan meluncurkan single Happiness dengan empat member yakni Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy. Pada Maret 2015, Yeri masuk dalam kelompok ini. (Okezone)
Share on Google Plus

About Unknown

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar