FOTO FOTO ANAK MUSLIM SEDANG MEMBACA AL QUR'AN

Subhanallah, itulah kalimat awal yang tepat untuk diucapkan saat melihat gambar anak-anak kecil ini, mereka begitu semangat untuk belajar membaca Al Qur'an. Hukumnya wajib bagi seluruh umat islam untuk bisa membaca Al Qur'an. Sebab, Al Qur'an merupakan tuntunan yang paling baik untuk diikuti dan dipelajari bagi semua kaum muslim baik laki-laki maupun perempuan.

Oleh sebab itu, anak-anak muslim sebaiknya diajarkan membaca Al Qur'an sejak usia dini, sehingga saat ia dewasa bisa memahami isi serta makna dari setiap ayat-ayat Al Qur'an yang dibacanya. Al Qur'an merupakan pedoman hidup bagi sulur umat muslim sedunia. Maka dari alangkah baiknya jika kita tidak hanya bisa membaca Al Qur'an saja, namun juga bisa memahami makna dari kandungan ayat tersebut. Pertanyaannya adalah apakah anda sudah mulai mengajarkan Al Qur'an pada anak-anak anda? Nah, berikut adalah gambar anak-anak muslim yang masih kecil sedang belajar membaca Al Qur'an.







Share on Google Plus

About Unknown

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar