Punya Masalah Rambut Rontok? Coba Atasi dengan Masker Yogurt


SELAIN sensasi asam segar yang bisa dirasakan saat dikonsumsi, yogurt ternyata juga sangat bermanfaat untuk perawatan rambut. Mengatasi rambut rontok salah satunya. 

Rambut rontok sendiri terjadi karena sejumlah alasan. Salah satu faktornya adalah folikel rambut yang tidak mendapat asupan yang baik. 

Nah, dengan menggunakan yogurt, yang kaya nutrisi vitamin B5 dan D untuk rambut Anda, bisa membantu Anda mengatasi rambut rontok. Apa lagi jika ditambah dengan biji fenugreek yang kaya protein, kulit kepala dan helai rambut akan berbahagia mendapatkan asupan nutrisi. Lantas, bagaimana mendapatkan manfaat dari yogurt untuk mengatasi rambut rontok ini? Ikuti panduan membuat masker yogurt berikut ini. 

Bahan-bahan 120 ml yogurt tanpa rasa 

15 gram biji fenugreek 

Sikat rambut 

Cara mengaplikasikannya 

1. Pertama-tama campurkan yogurt dan biji fenugreek hingga merata. Kemudian langsung aplikasikan pada kulit kepala hingga ke batang rambut bagian atas; 

2. Setelah merata ke seluruh bagian rambut, diamkan selama sadj jam lalu bilas dengan mild shampoo. Lakukan ini dua kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal. Demikian dilansir Stylecraze, Kamis (27/4/2017.Okezone)
Share on Google Plus

About Unknown

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar