INI CARA GITA GUTAWA MELAWAN SAKIT SAAT PMS MELANDA


JAKARTA - Selama datang bulan, penyanyi Gita Gutawa rupanya tak pernah mengalami yang namanya istilah Pre/Pra Menstrual Syndrome (PMS). Emosi yang dialami Gita pun cenderung stabil. Dara 23 tahun ini bahkan mengaku tak pernah mengalami badmood saat PMS.

"Aku tipe orang yang enggak suka marah-marah kalau PMS," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (26/4/2017).

Kendati demikian, pelantun tembang Sempurna itu tidak menampik bahwa kerap merasakan nyeri ketika haid. Sama seperti kaum hawa lainnya, Gita pun sering mengeluh saat menstruasi tiba.

"Tapi aku engga bisa menghindari rasa sakit yang nyerinya aduh mules, aduh mau ngeluh. Aduh sakit yang kayak gitu udah pasti sih," sambungnya.

Bagi Gita, masalah haid bukan penghambat untuknya menjalani aktivitas sehari-hari termasuk bekerja. Ia pun tetap semangat dan menilai bahwa soal menstruasi memang kodrat yang sudah pasti disandang oleh seluruh para wanita.

"Haid juga jangan sampai menjadi penghalang aktivitas kita. Kita juga harus tetap menjadi perempuan yang aktif dan terus berkarya meskipun mengalami banyak kendala kayak sakit perut itu," pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar