3 Hijabers Cantik yang Nggak Bikin Menyesal Kalau Kamu Follow Akun Instagramnya

Sejak pakai hijab pada pertengahan 2014 lalu, saya jadi sering liat foto-foto atau video para hijabers. Selain foto-fotonya yang memang cakep, gaya make up, hijab, dan juga berpakaiannya bisa jadi rekomendasi. Apalagi mereka semua cantik cantik tetapi tetap istiqamah pake hijab, masyaallah banget.

Setiap hijaber biasanya punya hijaber favorit. Hijaber ini sekarang sudah banyak memposting baik itu foto, tutorial, atau karyanya di instagram atau pun Youtube. Maka tak jarang mereka akhirnya punya banyak follower di akun-akun instagram atau Youtube dan dinobatkan sebagai selebgram dan seleb Youtube (hmm apa ya sebutannya?). Nah ini dia hijaber favorit saya:


1. Dian Pelangi

Desainer yang satu ini selalu hadir dengan foto-foto yang ciamik di akun instagramnya. Maka nggak heran kalau followernya sudah mencapai 4 M alias empat juta followers. Selain cantik dan modis, Dian juga berprestasi di bidang fashion. Desain bajunya memang bagus. Teman saya pernah pesen baju pengantin di Dian Pelangi dan memang alamak ciamik sekali. Maka nggak heran kalau desainer yang satu ini banyak difavoritkan para hijaber. Buat yang pengen liat foto-foto cantik Dian Pelangi apalagi saat keliling dunia, bisa follow instagram @dianpelangi.

2. Lulu El Hasbu

Lulu El Hasbu juga salah satu selebgram favorit saya. Selain cantik, foto-foto instagramnya pun selalu bagus. Lulu El Hasbu juga seorang desainer dengan mengusung label ELHasbu. Walaupun pakaian-pakaian hasil desainnya bermotif simpel tapi selalu anggun kalau sudah dipakai. Selain suka kepoin instagramnya, saya juga sering kepoin kisah TTC (triying to conceive/program hamil) Lulu. Walaupun sudah hampir 10 tahun menikah, tapi Lulu selalu sabar menanti buah hati dan nggak pelit share di Instagram. Ini pula yang bikin saya selalu semangat saat TTC. Penasaran dengan foto-foto kegiatan Lulu El Hasbu? Bisa follow instagramnya @luluelhasbu.

3. Indah Nada Puspita

Cantik, muda, modis, berhijab, dan bersuara bagus mungkin hal-hal inilah yang bisa digambarkan dari sosok Indah Nada Puspita. Model muslimah yang sedang sekolah di Jerman ini ternyata seorang blogger juga lho. Foto-foto kecenya bisa dilihat di www.sketchesofmind.com, dijamin bikin ngiler deh. Dara cantik berusia 23 tahun ini kini juga merambah dunia musik dengan mengeluarkan single yang berjudul No Me and You. Pengen liat banyak foto-foto Nada, sapaan akrabnya, apalagi saat di Jerman? Bisa follow akunnya @indahnadapuspita.
Share on Google Plus

About Unknown

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar