Foto Foto Gadis Berjilbab Cantik


Islam menganjurkan wanita muslimah mengenakan Hijab atau jilbab, keutamaan sebenarnya adalah menutup aurat wanita. Seiring perkembangan jaman dan era moderenisasi hijab kini sudah dipakai sebagai tren hijab 2016 bagi wanita atau cewek untuk tampil cantik, anggun, syar'i dan mempesona dimata yang memandang.

Beberapa kalangan perempuan berhijab, hijab kadang dipadupadankan dengan pakaian yang super ketat dan seksi yang beberapa waktu yang lalu sempat ramai diperbincangkan soal Jilbobs atau jilboobs. Jilbobs atau jilboobs adalah wanita, cewek atau perempuan yang memakai hijab namun memakai pakaian ketat hingga terlihat jelas bentuk dan lekuk tubuhnya. Cewek berjilbab yang seperti itu adalah yang menyalahi aturan agama Islam. Terlihat mempesona apabila cewek berkerudung dengan memakai pakaian yang pantas dan terlihat anggun ketika setiap mata yang memandang.






Share on Google Plus

About Unknown

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar