Harga 1 Karangan Bunga untuk Ahok (Penista Agama) 1-3 Juta Rupiah


Balaikota Jakarta dipenuhi oleh karangan bunga yang ditujukan kepada ahok, berapakah harga karangan bunga tersebut? Berikut ini penelusuran tim takbir.net.


Setelah melakukan pencarian melalui mesin pencari google dengan keyword "harga karangan bunga" maka muncul sejumlah toko yang menjual karangan bunga dengan aneka macam dan jenisnya. Semakin besar dan rumit hiasanya, maka harganya semakin mahal.

Dari sejumlah karangan bunga yang berada di Balaikota Jakarta rata-rata berukuran besar 200x170 cm dengan type Deluxe.



Harga karangan bunga type Deluxe biasa digunakan untuk ucapan selamat kebahagiaan atau duka cita ternyata bervariasi dari harga 1 juta rupiah, hingga 3 juta rupiah.

Jika 1 karangan bunga seharga 1 juta rupiah, dengan jumlah karangan bunga mencapai 1000, maka dapat terlihat bahwa jumlahnya sangat fantastis mencapai 1 Milyar rupiah.

Menurut Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah (KDH dan KLN) DKI Jakarta Muhammad Mawardi, jumlah karangan bunga sudah mencapai 1000 buah bahkan lebih.
Share on Google Plus

About Unknown

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar