3 Selebgram Hijaber yang Siap Ajari Kamu Jadi Modis Dengan Hijab

Di bawah ini ada deretan selebgram-selebgram  hijaber dengan gaya super keren yang stylenya bisa banget kamu contek. Jangan khawatir terlihat jelek, para hijaber kece ini tetap terlihat super modis meski dengan pakaian yang menutupi aurat, kok. Yuk, lihat siapa saja yang gaya hijabnya wajib kamu contek, ya.

1. Style Super Fun

Siapa yang tidak tahu dengan selebgram yang satu ini? Joyagh bisa saja disebut sebagai kesayangan bagi para pemilik online shop. Karenanya, banyak dari mereka yang mempercayakan produknya untuk dipasarkan oleh si cantik Joyagh. Joyagh punya style hijab yang fun banget buat dicontek. Salah satunya karena Joyagh berani buat bermain dengan warna-warna cantik.

2.Monochrome Seru

Aghnia Punjabi juga merupakan selebgram hijaber yang cantik banget. Aghnia terlihat lebih sering memakai outfit berwarna hitam dan putih. Si cantik dara Malang ini juga salah satu hijaber yang mengenalkan trend hijab monochrome yang jadi hits itu. Si cantik ini juga kesayangan para pemilik online shop. Dari hasil endorse saja, Aghni sudah bisa membeli mobil sendiri di usia 19 tahun. Hebat, ya.

3.Super Cantik Ala Nada

Berawal dari blogger hijab, Indah Nada Puspita lalu melebarkan sayapnya dengan menggunakan sosial media Instagram. Nada, sudah mempunyai lebih dari 400 ribu follower. Artinya, banyak yang setuju kalau si cantik ini punya style fashion hijab yang oke banget. Si cantik sudah wira-wiri di catwalk untuk memamerkan berbagai busana gamis yang cantik-cantik, loh. Jadi, selera fashion Nada sudah tak perlu diragukan lagi

Share on Google Plus

About Unknown

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar