3 Artis Korea atau KPOP Perempuan Paling Cantik, Seksi dan Hot saat Ini 2017

Apakah membuat list tentang artis Korea atau KPOP perempuan terseksi itu sesuatu yang mudah?
Tentu saja tidak. Seiring dengan berjalannya waktu, industri hiburan Korea semakin maju dan dikenal saja. Para pendatang baru pun mulai bermunculan dan menambah semarak yang ada

1.Han Ga in
 Han Ga in merupakan aktris yang sudah banyak membintangi film popular Korea. Sebut saja “Bad Guy”, “Moon Embracing the Sun”, Architecture 101”, dsb. Pesona yang menjadi unggulannya terletak pada mata dan kulitnya. Tak ayal, ia pun menjadi salah-satu aktris Korea yang paling banyak diburu untuk dimintai endorsement-nya, khususnya oleh produk kecantikan ala Korea  

2.Suzy [Miss A]
 Bae Suzy atau Suzy menjadi maknae sekaligus member paling tinggi di Miss A. Dari semua member yang ada, sepertinya memang Suzy yang menjadi andalan. Ia merangkul banyak fans, tentu sampai ke luar Korea sendiri. Figurnya memang cantik, seksi dan ramah. Popularitasnya semakin kokoh sebab Suzy ini merambah aktivitas lain. Sebut saja modelling, bermain film atau berbisnis.

3.Uee [After School]

Kim Yu jin aka Uee juga menjadi salah-satu member After School yang sering dibicarakan orang. Ia memang tidak hanya menyibukkan diri dengan grup, melainkan merambah pada dunia akting juga. Banyak sekali film yang dibintanginya. Dan di tahun 2015 ini, ia masuk nominasi untuk kategori Aktris Paling Popular versi 51st Paeksang Art Awards.


Share on Google Plus

About Unknown

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar