Emine Erdogan Kunjungi Muslim Rohingya di Kamp Pengungsian di Bangladesh


Ibu Negara Turki kunjungi kamp pengungsian di Bangladesh pada Rabu (8/9) untuk bertemu dengan Muslim Rohingya yang melarikan diri dari penganiayaan yang terjadi di negara bagian Myanmar, Rakhine.
"Ibu Emine Erdoğan akan berkunjung ke Bangladesh hari ini di mana dia akan bertemu dengan saudara Muslim kami yang melarikan diri dari penindasan di Arakan atau negara bagian Rakhine,“ Wakil Perdana Menteri Hakan Çavuşoğlu mengatakan dalam sebuah wawancara langsung dengan penyiar ATV Turki pada hari Rabu. 

"Banyak saudara Muslim kita telah berlindung di Bangladesh setelah melarikan diri dari penganiayaan di wilayah tersebut," lanjutnya seperti diberitakan Daily Sabah.

Pejabat dari kantor Erdogan mengatakan Emine Erdoğan akan didampingi oleh anaknya, Bilal Erdoğan, menteri keluarga dan sosial, dan pejabat bantuan senior Turki selama kunjungannya ke kamp pengungsian Rohingya di Bangladesh
Share on Google Plus

About Unknown

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar