Ternyata Laskar FPI & Jawara Betawi Yang Selamatkan Djarot Masuk ke Dalam Masjid Saat Terjadi Penolakan Dirinya

DITOLAK UMAT ISLAM MASUK MASJID AT-TIN, LASKAR FPI DAN JAWARA BETAWI SELAMATKAN DAN KAWAL DJAROT MASUK KE DALAM MASJID


Jakarta - Ditolak kehadiranya oleh sebagian besar umat Islam yang hadir pada acara Dzikir Dan Sholawat Untuk Negeri, Cawagub DKI Jakarta Djarot akhirnya bisa hadir dengan selamat dan bertemu langsung dengan Ibu Titiek Soeharto selaku shohibul hajat di Masjid At Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu malam 11/3/2017.

Djarot mendapatkan pengamanan yang simpatik dari Laskar FPI dan Laskar Jawara Betawi. Dari luar Masjid At Tin Laskar FPI dan para Jawara mengamankan Djarot lalu mengawalnya sampai masuk ke dalam Masjid.

Bahwa Djarot sempat mendapatkan teriakan dan cemoohan dari umat Islam pada saat kedatangan dan kepulangan itu sudah menyangkut dinamika massa yaitu umat Islam. 

Tentu saja hal tersebut tidak dapat disalahkan sepenuhya karena umat Islam dimanapun berada kecuali kaum munafik tentu marah agamanya dinistakan oleh Ahoax, dan Djarot adalah pembela dan sekutu setia Ahoax.
Share on Google Plus

About Unknown

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar