3 ARTIS INDONESIA PALING KAYA DI TAHUN 2017

3. Anjasmara

Nama Anjasmara memang agak tenggelam akhir-akhir ini karena ia sudah jarang muncul di televisi. Tapi bintang sinetron yang berjaya di awal tahun 2000-an tengah menikmati hasil jerih payahnya. Total kekayaan Anjasmara mencapai 20 miliar rupiah. Selain itu, suami Dian Nitami ini juga menggeluti dunia bisnis, mulai dari bisnis travel sampai distributor barang elektronik.

2. Roro Fitria

Roro Fitria sering mengundang kontroversi dengan kekayaannya. Misalnya, ia pernah memamerkan saldo tabungan sebesar 20 miliar rupiah pada publik. Artis yang punya banyak mobil sport ini pun tak ayal menjadi buah bibir. Menurut pengakuan Roro, kekayaan besar ini tidak ia dapatkan dari dunia entertainment, tapi dari warisan orangtua dan bisnis pribadinya.

1. Raffi Ahmad

Setiap hari dan bahkan mungkin setiap jam kita melihat Raffi Ahmad di televisi, entah menjadi host atau bintang iklan. Raffi telah lama menyandang titel sebagai artis muda terkaya. Bahkan ketika menikah dengan Nagita Slavina, Raffi konon menghabiskan anggaran 10 miliar lebih. Tak cuma itu, Raffi juga mengoleksi sederet supercar dan moge yang harganya sangat fantastis. Ia saat ini duduk di peringkat pertama dalam daftar artis Indonesia paling tajir.
Share on Google Plus

About Unknown

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar