Mengapa Nokia 3310 Sampai Begitu Fenomenal


Nokia 3310 menjadi salah satu produk yang paling mencuri perhatian dalam Mobile World Congress 2017 di Barcelona. Bagaimana tidak? Ponsel ini merupakan ponsel remake dari seri 3310 yang keluar pada tahun 2000-an.

Bahkan Nokia secara khusus kembali menghadirkan Nokia 3310 sebagai bentuk respek kepada para penggemar setia ponsel tersebut. Inilah beberapa alasan mengapa Nokia 3310 bisa menjadi ponsel yang legendaris. 

    Saat itu, era gim di ponsel masih belum sebanyak sekarang. Sehingga gim “Snake” yang ada di ponsel Nokia, termasuk Nokia 3310 menjadi penghilang rasa bosan yang cukup ampuh.
    Nokia 3310 merupakan ponsel pertama dengan antena internal, namun pada saat itu pun harganya tetap terjangkau sehingga banyak dipakai khususnya oleh para pebisnis.
    Baterai Nokia 3310 diklaim mampu bertahan hingga 55 jam saat sedang digunakan, dan dalam kondisi stand by baterainya mampu bertahan hingga 245 jam atau lebih dari 10 hari.
    Nokia 3310 telah menghadirkan berbagai fitur yang saat itu belum banyak dipakai seperti fitur predictive text input yakni fitur yang mirip dengan autocorrect yang ada pada ponsel pintar saat ini. Selain itu ada juga kalkulator, voice dial, profil, modus chat di layanan SMS, hingga konverter mata uang.
    Casing yang ada di Nokia 3310 saat itu bisa diganti dengan cukup mudah sehingga banyak orang yang menggantinya sesuai dengan keinginan mereka. Ponsel ini juga menjadi ponsel pertama dengan fitur tersebut.
    • Nokia 3310 dikenal sebagai produk tahan banting, di mana ponsel ini dapat tetap difungsikan secara normal meski berkali-kali terjatuh.

sumber: simomot
Share on Google Plus

About Unknown

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar