Anies Terima Dukungan dari Sejumlah Warga Madura Yang Menetap Dan Tinggal di Jakarta


Cagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan pagi ini menerima dukungan warga Madura di Jakarta. Dia memberikan tugas kepada pendukungnya di putaran kedua, yaitu pemenangan dan pengamanan.

Anies menerima dukungan tersebut di kediamannya di Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017). Selain memberi dukungan, warga Madura yang tergabung dalam komunitas Madura-an tersebut meminta masuk ke barisan tim pemenang Anies-Sandi.

"Saya sampaikan bahwa tugas kita dua, satu adalah untuk pemenangan, yang kedua adalah untuk pengamanan," ujar Anies kepada wartawan di rumahnya.


Anies juga menyampaikan apresiasi atas dukungan tersebut. Keinginan mengubah Jakarta menjadi lebih baik akan terus dia gaungkan.

"Mereka menyampaikan dukungan kepada kami sekaligus menyampaikan pesan dari para ulama di Madura dan itu disampaikan dalam bentuk tertulis, kami terima," imbuh Anies.

Sementara itu, Koordinator Komunitas Madura-an di Jakarta Salim Segaf mengatakan dukungan ulama tertulis tersebut merupakan perintah bagi warga Madura. Ada 6 pernyataan tertulis tersebut yang disampaikan.

"Intinya, memerintahkan seluruh masyarakat Madura untuk memberikan dukungan dan mendukung pasangan Anies-Sandi. Ini yang hadir ber-KTP Jakarta semua. Hanya saja, ini didorong dan diperintahkan dan ada juga dorongan dari kiai-kiai dan ulama di Madura," sebut Salim. 
Share on Google Plus

About Unknown

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar