Akibat Ernest Fitnah Dr Zakir Naik, Panitia "Stand Up Comedy" Batalkan Penampilan Ernest


Penolakan besar-besaran dari masyarakat Aceh terhadap komika Ernest Prakasa membuat Panitia penyelenggara Stand Up Comedy Comic Life memutuskan untuk membatalkan penampilan Ernest Prakasa di Aceh.

Pembatalan penampilan Ernest ini terkait cuitannya di akun Twitter yang menghina salah satu ulama internasional Dr Zakir Naik beberapa hari lalu.

“Untuk menghindari kesalahpahaman di masyarakat Aceh kemudian kami membatalkannya dan kami ganti dengan Indra Gunawan atau Indra Jegel,selain itu acara juga akan diisi oleh artis-artis lainnya seperti Arafah Rianti dan Yuda Keling,”ujar Ketua Panitia Acara Stand Up Comedy Comic Life,Andri dalam konferensi persnya di Banda Aceh, Rabu(8/7/2017).

Acara Stand Up Comedy Comic Life rencananya diselenggarakan pada hari Sabtu, 11 Maret 2017, yang di selenggarakan oleh Himpunan Ilmu Politik Unsyiah di AAC Dayan Dawood Unsyiah,Banda Aceh.[islamedia]
Share on Google Plus

About Unknown

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar