SBY : Serahkan Keselamatan Jiwanya kepada Allah.

Mantan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono mengungkapkan bahwa rumahnya digrudug ratusan orang tidak dikenal dengan meneriakkan SBY-SBY. Pernyataan ini disampaikan SBY melalui akun twitter pribadinya.

"Saudara-saudaraku yg mencintai hukum & keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan "digrudug" ratusan orang. Mereka berteriak-teriak. SBY" ujar SBY melalui akun twitternya, SBYudhoyono, senin(6/2/2017).
SBY mempertanyakan apakah sudah ada perubahan Undang-Undang sehingga rumah pribadinya dijadikan aksi penggrudugan.

"Kecuali negara sudah berubah, Undang-Undang tak bolehkan unjuk rasa di rumah pribadi. Polisi juga tidak memberitahu saya" tanya SBY.

Mengakhiri tweetnya SBY menuliskan : "Saya hanya meminta keadilan. Soal keselamatan jiwa saya, sepenuhnya saya serahkan kpd Allah Swt." 

Berikut ini tweet lengkap SBY:



Share on Google Plus

About Unknown

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar