AYO, TANDA TANGANI PETISI: Mari Dukung Bupati Kebumen Menutup Karaoke!


AYO, TANDA TANGANI PETISI: Mari Dukung Bupati Kebumen Menutup Karaoke!

Sudah menjadi rahasia umum, dan merupakan fakta tak terbantahkan, bahwa Tempat Karaoke yang sedianya sebagai tempat hiburan, justru kerap kali menjadi tempat maksiat dan terjadinya bermacam penyakit masyarakat seperti: Pesta Miras & Ajang Prostitusi.

Berbagai pelanggaran juga terjadi, sangat banyak berita di media, Razia dari aparat penegak hukum yang menemukan orang-orang yang mabuk, anak-anak dibawah umur, Pemandu Lagu (PL) ilegal yang tidak berseragam dan berpakaian seksi, ditemukan pula minuman keras, dll.
Bayak sekali pihak yang menyerukan penutupan karaoke, karena terbukti banyak menjadi ajang tempat maksiat.

Jangan lupa, data tahun 2016, Kebumen adalah Kabupaten dengan tingkat penderita HIV/AIDS tertinggi di Jawa Tengah dengan penderita yang terdata sebanyak 622 orang.
Maka, karaoke sebagai salah satu tempat yang dijadikan ajang maksiat, harus ditutup demi melindungi akhlak masyarakat kebumen, juga menekan penularan HIV/AIDS di Kebumen. 
Ini adalah tanggung jawab bersama!

Jika anda masih punya nurani, memiliki kepedulian pada masyarakat Kebumen dan khususnya generasi muda Kebumen, AYO, TANDA TANGANI PETISI INI!
Mari kita dukung keinginan Bupati Kebumen, Bp. Fuad Yahya untuk menutup Tempat Karaoke!
Sebarluaskan petisi ini, sampaikan pada Keluarga, Saudara, Teman, Kenalan, atau siapapun yang anda kenal. Sebarkan pula di grup dan komunitas yang anda ikuti, sebagai bentuk kepedulian kepada Masyarakat Kebumen.

Petisi ini akan disampaikan kepada:
- Bupati Kebumen 
- DPRD Kab. Kebumen


Share on Google Plus

About Unknown

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar