3 Akun Instagram Wanita Cantik Pendaki Gunung

Apakah kamu berpikir bahwa orang yang melakukan pendakian gunung itu hanya kaum laki-laki saja? Jika kamu berpikir seperti itu maka maaf jika apa yang kamu pikirkan salah. Nyatanya kaum wanita juga sangat suka dengan kegiatan mendaki gunung. Dan yang cukup mencengangkan lagi adalah bahwasanya para pendaki wanita itu kebanyakannya adalah para cewek dengan paras yang cantik. Ini baru mengejutkan!

Kita semua tahu bahwa wanita sangat malas dengan yang namanya keluar rumah apalagi kalau keluar rumahnya harus kepanasan dan kehujanan seperti misalnya mendaki gunung. Tapi nyatanya itu tidak selalu berlaku bagi sebagian wanita yang hobinya mendaki gunung. Para wanita yang hobi mendaki gunung justru tak ada sedikitpun rasa takut akan panas hujan, kotoran dan debu, terjalnya bebatuan, tingginya semak belukar dan pepohonan. Mereka justru makin tertantang ketika tantangannya makin berat. Mereka bangga jadi wanita gunung karena wanita gunung adalah wanita luar biasa.

Lalu siapa sajakah para gadis yang luar biasa itu? Daripada kamu terus bertanya-tanya dan terus penasaran maka berikut PCDC akan membisikan kepadamu nama akun instagram para bidadari yang hobi mendaki gunung yang mereka tak kenal takut dengan rintangan dan bahaya. Inilah 3 akun Instagram wanita cantik pendaki gunung

1. @siska_kusmayanti

Cewek berhijab dengan nama Siska Kusmayanti dan akun pribadi dengan nama @siska_kusmayanti ini juga ternyata adalah seorang pendaki gunung. Followers Instagramnya sudah lebih dari 100K. Cewek yang juga alumni UPI Bandung menjadi perhatian tersendiri sebab ia adalah pendaki wanita berhijab. Adapun gunung yang pernah ia taklukkan diantaranya adalah gunung Rinjani, gunung Ciremai, gunung Papandayan, gunung Karang, gunung Sumbing dan gunung lainnya. Pasti seru ya kalau pergi naik gunung sama cewek cantik berhijab yang satu ini makanya follow dia.

2. @nurainiliaa

Yuliana Nuraini, seorang wanita berhijab dari Yogyakarta yang tercatat sebagai mahasiswi UGM ini sepertinya bisa langsung membuatmu jatuh cinta pada pandangan pertama. Apa sebabnya? Sebabnya adalah karena selain ia memiliki wajah cantik dan berhijab, ia juga seorang pendaki gunung. Gunung yang pernah didakinya pun tak sembarangan seperti misalnya gunung Merapi, gunung Merbabu, gunung Andong, gunung Sumbing dan beberapa gunung lainnya pernah ia taklukkan. Jadi kapan mau follow @nurainiliaa nih? Sekarang aja bagaimana!

3. @renyaa93

Dialah Ni Ketut Renya Yasa atau dikenal dengan akun Instagram pribadinya @renyaa93, seorang pendaki wanita yang sudah cukup malang melintang dalam aksi daki mendaki gunung. Hingga kini akun Instagramnya sudah difollow lebih dari 42K pengikut. Prestasinya dalam mendaki gunung bisa dikatakan luar biasa sebab kakinya sudah pernah menginjak beberapa puncak gunung seperti gunung Merapi, gunung Lawu, gunung Merbabu, gunung Ciremai, gunung Arjuno dan gunung lainnya. Ketika wanita lain takut kepanasan, kehujanan, ketinggian dan lain sebagainya, Renya justru tanpa ragu berjalan setapak demi setapak hingga akhirnya sampai ke puncak gunung yang didakinya. Luar biasa sekali bukan cewek ini, kalau begitu akun Instagram @renyaa93 mesti kamu follow.
Share on Google Plus

About Unknown

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: